Friday, February 27, 2009

WARUNG EMAK - DEPAN LSPR SUDIRMAN PARK

Murah, enak, kenyang. Itu mungkin 3 kata yang selalu kita cari kalo kita mau milih tempat buat makan. Harus murah, harus enak, dan harus bikin kita kenyang. Hahaha sangat manusiawi, kalo kata orang, dikasih ati minta rempela.. Tapi gapapa, soalnya tempat yang mau kita bahas ini bisa ngasih temen2 ketiga hal tersebut.

Warung pinggir jalan yang terletak tepat di depan kampusnya radhini - di London School Sudirman Park gak jauh beda dari warung2 pinggir jalan biasa. Yang bikin beda terletak di makanan yang bener2 gak biasa, ternyata tempat yang kecil memiliki rasa yang besaaaar!

Warung emak ini punya 2 jagoan yang biasa dipesen sama orang2 yang dateng. Ada ayam goreng dan ada mie pangsit. Kalo kita sih belom coba mie pangsit, tapi kita blm pernah denger ada orang yang bilang mie nya gak enak. heehe. AYAM GORENG. gak seperti ayam goreng kalasan biasa, soalnya dipakein bumbu rahasia yang aduuuhhh.... gak tahan bgt deh rasanya. hehehe. dan yang lebih oke lagi, itu ayam goreng tapi terlihat dan berasa kaya dibakar. Padahal cuma digoreng. Ga tau gimana caranya.

Pokonya kalo temen2 lagi lewat di daerah casablanca depan kuburan karet dan kebetulan laper berat terus duitnya lagi agak ngepas, hehe hanya dengan Rp. 13.000 lo udah bisa dapet ayam goreng kalasan (yang menurut kita agak kaya dibakar padahal nggak, hhee) + teh botol. Dijamin kenyang!! 

TIPS MAKAN DI WARUNG EMAK

  • Jangan pake baju atau apapun yang ribet, soalnya namanya juga warung yaa.. hehe
  • Dateng sebelum jam 12 siang biar aman, diatas jam 1 pasti ayamnya udah abiss bis bisss..
  • Bawa hand sanitizer biar tangannya tetep bersih dan wangi

Selamat Mencoba!!

Nino & Radhini
We are live to eat! :)


** Semua review makanan semata - mata hanyalah berdasarkan subyektifitas kami berdua, kalau ada yang gak setuju maaf yaaaa :)


1 comment: