Tuesday, February 24, 2009

CANTEEN - AKSARA PACIFIC PLACE


Makan makan makan makan... hahahaha gak ada abisnya buat kita berdua. Hmm untuk tempat ini kita kebetulan udah dateng 2 kali dan tetep selalu amaze dengan makanan baru yang kita coba. Karena rasanyaaa..... WOW banget! hahaha. Pertama kali kita dateng kesini karena rekomendasi teman, terus akhirnya kita coba aja.. 

Kesan pertama dari restaurant ini adalah : hiii lucuu tempatnyaa... selain itu ambiencenya juga enak, kebetulan kita duduknya selalu diluar, bukan didalem aksara (di restonya), alesannya sih biar kerasa suasana KANTIN nya aja. hehehe. Pertama kali dateng sih masih coba2 pesennya,ini dia list pesanan selama kita berkunjung ke canteen :
  1. Ayam Kung Pao : the best kung pao chicken i've ever ate! porsinya besar bener2 bikin kenyang. hmmmm. Rp. 35.000
  2. Escargot : isinya 4/5, harganya sekitar 25/30 ribu gitu. rasannyaa termasuk kategori aman (enak2 aja.. walaupun gak terlalu special)                                                                              (Photo by flickr.com : oohh dear) 
  3. Gnocchi (baca : genoki). Makanan yang terbuat dari kentang yang dibentuk bola2 kecil dan dilumurin sama cheese (bisa juga pake tomato sauce-harganya 35rb). Rasanya : PARAAAAHH ENAK BANGET!! Bola2 yang berjumlah sekitar 10-15 an ini sukses banget bikin kita jatuh cinta seada2nya sama canteen dan juga gnocchi. Setelah kita cari2 juga, makanan ini berasal dari Italia dan biasa juga disebut potato dumpling. harganya Rp 40.000
  4. Spaghetti aglio olio with chicken dipesen sama Radhini di kunjungan kedua, dan kita cm bisa komentar : GILAAAAA. enak banget!! buat temen2 yang suka pedes, ini patut dicoba, soalnya bener2 pedes banget. ahahaha. dan ayamnya dimasak dengan tingkat kematangan yang sempurna menurut kita (hehehe). harganya Rp.35.000
  5. Hot chocolate juga gak kalah enak dengan harga kayanya Rp. 25.000, hehe lupa.. 

Kalo datengnya pas siang2 jam makan siang, jangan heran kalo canteen dikerubutin sama businessman atau business woman yang lagi istirahat. 

PLUS MINUS CANTEEN

+ makanannya hmm enaak semua, blm ada yg mengecewakan.
- tax dan service nya lumayan bikin kaget, soalnya itu yang bikin jadi keliatan mahal.


Selamat Mencoba ! :)

Nino and Radhini
We are live to eat.

** semua makanan yang direview semata-mata berdasarkan subyektifitas kami semata, jadi kalo ada yang gak setuju maaf yaaa :)

No comments:

Post a Comment