Wednesday, February 25, 2009

BOKA BUKA




Hi there! sekarang kita mau review tentang restaurant Prancis nihh :). Kebetulan kita berdua penggemar makanan prancis. Apalagi Nino, sekali pesen escargot bisa 2 porsi.hahha.  

Pertama kita tau Boka Buka itu dari sebuah situs khusus makanan yang namanya sendokgarpu.com, waktu itu kita lagi bingung banget pengen makan tapi gak tau dimana. Akhirnya keluarlah nama Boka Buka ini.

Restaurant yang terletak di cipete raya deretan apotik cipete ini punya 2 resto sekaligus yang letaknya depan - depanan. Ternyata yang 1 khusus makanan Prancis - yang ini lebih besar tempatnya tapi lebih murah kira2 5000 lah.. hehehe, dan yang satu lagi campuran antara makanan Prancis dan Mediterania - foto diambil dari sendokgarpu.com.
 Persamaan dari kedua tempat ini adalah sama2 ada papan kasa nyamuk di langit2 yang ditebarin rempah2 masak, daun2an, dan bumbu2 yang bikin udara di ruangannya jadi enak banget-nget-nget. Dan settingan nya emang homey banget + makanan enak jadi bikin kita betah lama - lama disana.

Emang harganya agak mahal - yaa mahal lah taro. tapi soal rasaaaaa... mantabs! hehee, ini dia daftar makanan yang udah pernah kita cobain di Boka Buka :

  1. Escargot : gak usah ditanya lagi kalo yang satu ini, udah deh, pokonya the best! harganya 85 ribu dapet 12, ditambah garlic butter (enaknyaaa poll!!), dan roti prancis. hhmmm.... enyaaaaakkk. 
  2. Yang ini kesukaannya radhini, yaitu kentang yang di pan fried. Ini kaya baked potato dikasih butter sedikit terus digoreng dikit tapi kayanya sih ga pake minyak. Jadi kaya di baked gitu deh.. enak!! cuma 25 rb lagi.. :) 
  3. Potato gratin : yaitu kentang rebus yang dikasih cream apa gak tau pake susu juga, mmmhhhh enaaaaakkkkk! lagi2 25rb 
  4. Laper? Jangan takur, soalnya beef fillet with cream cheese sauce bisa bikin temen2 kenyang! enaknya? lagi-lagi jangan ditanya. harganya 90 rb.
  5. Wine by glass juga tersedia kok, jadi "prancis" nya lebih berasa lagi. hehhee
  6. Tomato soup nya goookiiillllll Rp.25.000 doang!
PLUS MINUS BOKA BUKA
+ makanan enaaaak, jelas!
+ cozy place
+ mbak2 yang ramah sekalii

- kalo harganya dikurangin lagi pasti oke. hahahah
- gak ada wifi, jadi kalo mau sambil kerja atau kerjain tugas yang butuh internet ga bisa.


Itu dia review Boka Buka dari kami, Selamat Mencoba!


Nino & Radhini

We are live to eat ! :)


** semua review makanan semata-mata berdasarkan subyektifitas kami berdua, jadi kalau ada yang gak setuju maaf yaaa :)

 

No comments:

Post a Comment