Thursday, March 12, 2009

ZENBU


Jujur aja kita nyoba ke Zenbu gara2 foto makanan yang dipasang di depannya sangat sangat menggoda! Jadi kalo yang mau punya resto mendingan pasang foto makanan yang menggiurkan deh biat orang – orang kaya Radhini & Nino tertarik buat nyoba hanya dari gambar, hehehe… Zenbu terletak di Senopati, di sebelah Anomali cafĂ©, jadi lumayan ditengah-tengah yaa…

Buat temen-temen yang lagi dalam special program pelangsingan badan atau menghindari penyakit tertentu, makan disini pas banget soalnya setiap makanan ditulis calori nya berapa. Jadi bisa dikira-kira boleh atau gak. Hebat ya?

Karena kita waktu itu lagi buru-buru, jadi kita pesen langsung yang sama kaya digambar depan dan beberapa tambahan :

      1.     Mozaru Chicken : Ini dia makanan yang ada di gambar depan Zenbu, ada beberapa pilihan selain chicken, ada beef, mushroom, vegetables, dll. Tapi kita milihnya chicken dengan bumbunya butter (ada tomat juga). Jadi Mozaru Cheese itu adalah nasi pake bumbu butter dicampur fillet ayam yang atasnya ditutup sama melted cheese. Kayanya itu udh cukup menggambarkan enaknya deh.. hehehe.. Biarpun menurut kita bukan enak yang perfect gt ya, tapi enak… hehhee.. Rp.35.000   

      2.     Cheese tofu : Nama sebenernya kita lupa sih.. hehehe tapi ini enaaaak banget! Tofu yang dimasak dengan tingkat kematangan sempurna, lagi2 disiram pake melted cheese.. hmmm nyummyy!

      3.     Agedashi Tofu : Masaknya oke banget, soalnya diluarnya garing tapi didalemnya lembut banget!! Kuahnya juga enaakk.. hehehe :)

     Restoran ini pas banget deh semua2nya... rasa, ambience, harga, dll... hehehe

     Selain itu disini FREE WIFI dan FREE VALET !

   


     Selamat Mencoba!!


     Nino & Radhini

     We are live to eat! :)


     ** Semua review makanan semata - mata berdasarkan subyektifitas kami berdua, jadi kalau ada yang gak setuju maaf yaaaaa :)


3 comments:

  1. "we r live to eat" ????? gak kebalik ttuu??
    i2 yang ngebedain manusia sma hewan tawuk!!
    kita makan untuk idup sedangkan hewan hidup untuk makan.....
    adda" ajjjaahh akh!

    ReplyDelete
  2. Yg comment pertama = org yg iri gak bisa makan di resto itu. LOL

    ReplyDelete