Saturday, March 14, 2009

TERIMA KASIH TEMAN2...... :)

Heihoooo teman teman....

waaahhh sebelumnya Nino dan Radhini mau mengucapkan terima kasih banyak yaahh buat sambutan yang sebenernya diluar dugaan kita berdua.. hehehe :)
Kita seneng banget soalnya dalam beberapa hari udh banyak yang follow kita, comment, atau bahkan cm sekedar liat2 aja.. Karena itu kita jadi tambah semangat buat nyobain makanan2 yang makin hari makin banyak aja, nulis review, dan foto2 in special buat temen2 soalnya kita ngerti banget gimana gak enaknya kalo jalan2 pengen makan tapi bingung mau kemana :(

Nah, sebagai salah satu bentuk ucapan terima kasih kita, kita mau review makanan tapi berdasarkan request dari temen2. Jadi tinggal tulis comment aja dibawah artikel ini, restoran atau makanan apa yang pengen temen2 tau dan pengen Nino & Radhini untuk review.

Sekali lagi kita mau ngucapin terima kasih banyaakk yaaa... Kita tunggu ya requestnya...
Tetep buka terus www.thinkabouteat.blogspot.com, hungry? just thinkabouteat!


Nino & Radhini

We are live to eat :)

9 comments:

  1. Dear Radhini & Nino,

    Thanks ya udah ngereview Pancious. Cocok tuh, aku juga dah nyobain hampir semua makanan n minuman yang direview, kecuali Mushroom & Pumpkin Soup nya aja. BTW, mau tambahin niy, waffle/pancake Blueberry cheese-nya juga enak bgt, kalo makan aku n keluarga selalu mesen itu. Nyam Nyam. Oh Iya, tadi pagi (Sabtu) pas Radhini siaran, aku bareng Kakak & Adik lagi jalan2 abis lari pagi di senayan, Trus kita cari2 warung emak di depan LSPR, kok ga nemu ya? Depan seberang atau Di depan tp masih satu deret dgn LSPR? Akhirnya kita makan bakmie bloon aja di samping Grand Indo, abis ga ketemu siy warung emaknya. Hehehe...Thanks & Success for the both of you! Cheers (Gia)

    ReplyDelete
  2. dear gia,

    wahh asikk.. hehe..
    warung emak itu di masih deretan lspr, emang gak ada tulisan warung emaknya di depan, pokonya yang ada warteg ber cat kuning, masuknya kecil banget.. hehe itu dia warung emak! mdh2an nanti ketemu yah... hehehe

    cheers!

    nino & radhini

    ReplyDelete
  3. hay radhini nino,
    thanks bgt udh nge-review banyak tmpt makan. smoga bisa nyobain yg kalian review itu. btw, review tmpt makan yg murah tp uenaaak gt dong hehehe. trus tmpt makan mana sih yg paliiiing kalisan suka? :D thankss

    ReplyDelete
  4. hai shesta...
    hehehe sama2 shesta, kita seneng banget bisa bantuin..hihihi, iya nih, kita lagi nyari tempat makan yang murah tp enak.. mungkin ada ide? hehehe.
    Kalo tempat makan yang kita suka, waaahhh semua tmp yang kita review sebagian besarnya kita suka. hehhe. tapi kalo yang paling2 nino pasti sushi, kalo radhini..hmmm apa ya? semuanyaaaa.... hehehhee... bingung :(
    thanks ya shesta...

    hungry? just thinkabouteat!

    Nino & Radhini

    ReplyDelete
  5. Hi kak nino dan kak dini
    aku punya saran ni tempat makanan sushi gt di daerah tebet gitu..
    Namanya sushi-ya kalo gak salah itu murah dan enak (katanya)
    coba deh kak reviewin biasanya aku kalo kakak2 ini sudah nyoba dan ditaru di blog ini aku pasti jadi mau cobain sushi nya hehe :)
    tolong ya kak!

    Makasih.

    ReplyDelete
  6. halo lena... iya kita udah makan di sushi-ya udh lmyn lama.. hehee. tapi menurut kita harganya sama aja sm sushi tei, jadi mendingan sushi tei.. hehehe kalo kita sih abis itu gak kesana lagi, tapi overall enak kok tapi tempatnya sempiiiiiittttt banget dan ga ada kmr mandi, jd kalo mau pipis repot. hehehehe... thanks ya lena :)


    Cheers!

    Nino & Radhini

    ReplyDelete
  7. Oh..
    Oke deh kak makasih sarannya

    aduh..jadi laperrr haha

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Update dong Blog nya...Udah hampir 2 minggu lho ga ada review yang baru. I'm Waiting niy...! Hehehe!

    ReplyDelete